AMBEJOSS Bukan Obat Wasir Cina

AMBEJOSS Bukan Obat Wasir Cina, Ambeien atau wasir sering menjadi penyakit yang diderita banyak masyarakat. Lihat saja dari banyaknya obat ambeien yang dipubikasikan di televisi ataupun media media cetak. Ambeien merupakan suatu penyakit atau gangguan pada anus, di mana bibir anus atau phinchterani mengalami pembengkakan dan kadang-kadang disertai dengan pendarahan ketika mengejan. Meski tergolong penyakit tidak berbahaya, wasir tak urung membuat resah bagi yang mengalaminya. Terlebih jika keluar tonjolan wasir di muara dubur (anus). Demikian pula ketika darah segar menetes-netes dari dubur, adakalanya mengakibatkan si penderita wasir menjadi pucat pasi. Wasir atau hemoroid adalah membengkaknya jaringan dinding dubur (anus) yang mengandung pembuluh darah balik (vena). Penyakit ini tidak membahayakan jiwa dan adakalanya tidak menunjukkan keluhan. 

AMBEJOSS Bukan Obat Wasir Cina
Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.

Wasir atau Ambeien adalah pembesaran pembuluh darah yang terletak di bagian bawah rektum dan anus. Pembuluh darah ini akan menjadi bengkak karena adanya peningkatan tekanan dari dalam, biasanya dikarenakan tegang pada waktu duduk di kursi dan bisa juga terjadi pada ibu yang sedang mengandung dimana selama kehamilan terjadi tekanan dari rahim yang membesar. Kurang lebih 70 persen manusia dewasa mempunyai wasir (hemorhoid), baik wasir dalam, wasir luar maupun keduanya. Namun tidak semua penderita wasir ini memerlukan pengobatan. Hanya sebagian kecil saja yang memerlukan pertolongan medis, yakni mereka yang mengeluhkan pendarahan, adanya tonjolan dan gatal-gatal. AMBEJOSS Bukan Obat Wasir Cina

Penyebab Penyakit Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Penyebab sebenarnya dari wasir atau hemoroid masih belum jelas. Tapi pada kebanyakan kasus yang ada, diperkirakan ada kaitan kuat dengan meningkatnya tekanan dalam aliran darah di dalam atau di sekitar anus. Tekanan inilah yang menyebabkan pembuluh darah pada bokong membengkak atau mengalami peradangan. AMBEJOSS Bukan Obat Wasir Cina

Di bawah ini adalah beberapa kondisi yang bisa meningkatkan risiko Anda terkena wasir atau hemoroid:
  • Penyakit konstipasi yang berkelanjutan karena kekurangan serat dalam makanan.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan.
  • Melakukan seks anal.
  • Diare yang berkepanjangan.
  • Riwayat kesehatan keluarga dengan hemoroid, menjadikan Anda lebih berisiko menderita wasir atau hemoroid.
  • Terlalu sering duduk dalam waktu lama.
  • Batuk dan muntah-muntah yang berkelanjutan.
  • Sering mengangkat beban berat.
  • Kehamilan sebagai kondisi yang bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di panggul. Pembuluh darah akan membesar dan hemoroid akan muncul. Hemoroid biasanya akan sembuh setelah Anda melahirkan.
  • Bertambahnya usia. Saat usia semakin menua, jaringan penopang tubuh semakin lemah. Kondisi ini bisa meningkatkan risiko terkena hemoroid.
Jenis-Jenis Penyakit Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Ada dua macam penyakit ambeien, yaitu penyakit ambeien luar dan penyakit ambeien dalam. Pada penyakit ambeien dalam, pembuluh darah ditutupi oleh selaput lendir yang basah di dalam anus. Pada taraf awal memang wasir tidak terlihat dari luar, namun jika sudah membesar akan menonjol keluar. Gejala awal penyakit ambeien atau wasir dalam adalah keluarnya darah saat buang air besar. Pada penyakit ambeien dalam ini ada beberapa stadium yaitu :
  • Stadium satu : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium dua : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium tiga : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium empat : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi.
Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus (darah beku). AMBEJOSS Bukan Obat Wasir Cina

Ciri-ciri wasir luar:
- Pembengkakan dan benjolan di sekitar dubur
- Rasa nyeri yang kadang sangat hebat sampai tak bisa duduk
- Rasa gatal
- Kadang disertai perdarahan

Diagnosa Penyakit Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Umumnya, dokter akan bertanya tentang riwayat buang air besar Anda, apakah sering keras sehingga tekanan intra abdominal meninggi (mengejan), dan apakah Anda sering duduk berjam-jam di WC hanya untuk menunggu feses keluar. Jika Anda sudah pada tahap hemoroid eksterna, maka dokter dapat melihat bentuk ini dengan jelas, terutama jika sudah terjadi trombosis. Untuk memeriksa hemoroid interna penderita akan diminta mengejan. Selain itu, dokter akan melakukan beberapa pemeriksaan tambahan, seperti :

Pemeriksaan colok dubur: Pada pemeriksaan ini, hemoroid interna derajat awal tidak dapat dirasakan ataupun diraba, sebab tekanan vena di dalamnya tidak terlalu tinggi dan biasanya tidak menimbulkan rasa nyeri. Jika ukurannya sudah cukup besar, barulah wasir dapat dirasakan. Pemeriksaan colok dubur ini dilakukan untuk menyingkirkan kemungkinan karsinoma rektum.

Pemeriksaan anoskopi: Melalui pemeriksaan ini, dokter dapat melihat hemoroid interna yang tidak menonjol keluar. Suatu alat yang bernama Ansokop akan dimasukkan untuk mengamati keempat kuadran. Penderita harus berbaring dalam posisi litotomi (mengangkang seperti akan melahirkan) untuk menjalani pemeriksaan ini. Ketika  penderita diminta mengejan sedikit, maka ukuran hemoroid akan membesar dan penonjolannya akan terlihat lebih nyata. Pada pemeriksaan ini, yang menjadi fokus dokter adalah jumlah benjolan, derajatnya, letaknya, ukurannya, serta keadaan lain dalam anus, seperti polip, fissura ani dan tumor ganas.

Pemeriksaan proktosigmoidoskopi: Proktosigmoidoskopi perlu dilakukan oleh dokter guna memastikan bahwa keluhan pasien bukan disebabkan oleh proses radang atau proses keganasan di tingkat tinggi melainkan karena hemoroid hanya merupakan keadaan fisiologik. Pada pemeriksaan ini, dokter akan menyarankan penderita untuk melakukan pemeriksaan feses pemeriksaan darah samar. AMBEJOSS Bukan Obat Wasir Cina

Bahaya dan Komplikasi Penyakit Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Komplikasi, atau penyakit turunan yang sering terjadi pada penderita wasir adalah perdarahan kronis. Apabila terjadi berulang, hal ini dapat menyebabkan anemia karena jumlah eritrosit (sel darah pembawa oksigen) yang diproduksi tidak bisa mengimbangi jumlah yang dikeluarkan. Anemia dapat terjadi secara kronis, sehingga sering tidak menimbulkan keluhan pada penderita walaupun kadar hemoglobin sangat rendah, hal ini disebabkan karena adanya mekanisme adaptasi tubuh. Pada kasus di mana penyakiT ini sudah menonjol keluar dan tak dapat masuk lagi (inkarserata/terjepit), akan mudah pula terjadi infeksi yang dapat menyebabkan sepsis dan mengakibatkan kematian. AMBEJOSS Bukan Obat Wasir Cina

Cara Mencegah Penyakit Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Bagaimana anda menghindari wasir atau ambeien?? Penyakit ini biasanya terjadi karena beberapa penyebab misalnya sembelit, diare, kehamilan, obesitas, aktivitas fisik dan pola makan yang buruk. Dengan tips di bawah ini anda mungkin akan merubah gaya hidup agar perkejaan yang kita lakukan tidak terganggu oleh penyakit ini.
  • Melakukan diet sehat dan seimbang dengan makanan berserat, hal ini untuk menghindari sembelit karena jika itu sudah terjadi maka seseorang akan rawan terkena wasir. Sembelit mengakibatkan iritasi dan peradangan pada dinding lubang anus karena feses (kotoran/tinja) keluar dengan keras.
  • Meningkatkan jumlah asupan cairan dengan minum secukupnya. Namun jangan minum minuman beralkohol
  • Jaga kebersihan area sekitar anus untuk menghindari infeksi.
  • Atur pola makan hal ini agar buang air besar menjadi teratur.
  • Jangan duduk terlalu lama
  • Hindari konsumsi makanan yang pedas
  • Makan buah buahan 
Wasir atau tumpukan terdiri dari peradangan pembuluh darah kecil yang terletak di rektum dan anus dan disebut vena hemoroid. Kemudian membengkak karena berbagai faktor, darah tidak dapat mengalir dengan baik dan terakumulasi dalam pembuluh darah menyebabkan pelebaran. Dan hal itu mengakibatkan rasa sakit yang membuat anda sulit untuk duduk. Ibu hamil pun juga rawan terkena penyakit ambeien atau wasir pada masa kehamilan. Jadi mulai sekarang anda mungkin bisa mengubah gaya hidup anda. Mungkin sedikit tips atau cara pencegahan wasir di atas dapat berguna bagi anda.

Pengobatan Wasir Tanpa Operasi Secara Alami Dengan AmbeJoss Zaitop De Nature dan Salep Salwa
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir

BARU ..!! OBAT HERBAL AMBEJOSS Zaitop DE NATURE & SALEP SALWA 
ALTERNATIF MENGOBATI/MENGHILANGKAN WASIR TANPA OPERASI 
Efektif Untuk Mengatasi Wasir Internal dan Eksternal Baik Yang Baru Gejala Maupun Yang Sudah Parah Juga Aman Untuk Wanita Hamil dan Menyusui Serta Anak-anak
AMBEJOSS Bukan Obat Wasir Cina
Berapa Harganya??
1 Paket (1 Botol AmbeJOSS + 1 Botol ZAITOP) Rp 295.000,-
2 Paket (2 Botol AmbeJOSS + 2 Botol ZAITOP) Rp 550.000,- 
4 Paket (4 Botol AmbeJOSS + 4 Botol ZAITOP) Rp 1.000.000,- 
(Paket 1 Bulan Free Ongkir U/ Area Jawa)

Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Khasiat Tanaman Obat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit putih Untuk Kesehatan:
Daun Ungu - Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi wasir (hemoroid) dan sembelit (konstipasi_ datang haid tidak lancar. tanaman daun ungu mengandung kandungan kimia antara lain. Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan (laksatif), dan pelembut kulit (emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya.

Mahkota Dewa - Zat yang terkandung dalam buah Mahkota dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti–inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi). dan masih banyak lagi manfaat dari buah mahkota dewa ini.

Kunyit Putih - Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama kunyit putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudah dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ”Anti Cancer Medical Herbs“ menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Jika anda berminat dengan Obat Herbal AmbeJOSS Zaitop De Nature dan Salep SalwaSegera informasikan Data Diri Anda ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berikut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, Obat Wasir Ambejoss Zaitop 4 Paket, 1.000.000, BCA.

Apakah Belanja Online itu Aman? Jangan Khawatir, Berikut adalah Bukti bahwa Perusahaan Kami serius dan Paketan Barang kami sampai ke alamat Konsumen:
Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek www.tiki.id atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id


AMBEJOSS Bukan Obat Wasir Cina


Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.